Selamat datang para pengunjung blog....
kembali saya update site tempat berburu bitcoin terbaik dan terpercaya.
pertama-tama anda harus punya dompet bitcoin, setelah itu masuk ke penyedia bitcoin gratis.
berikut ini saya paparkan langkahnya:

  1. DAPTAR DI CEX.IO 
CEX.IO sebenarnya tempat mining/ nambang dengan membeli GHs dan bisa juga dengan trading GHs untuk memperoleh BTC. untuk memasukkan atau deposit BTC silahkan registrasi dahulu setelah itu pada pada halaman klik Balance.
pada tanda panah di atas itu merupakan alamat bitcoin yang anda miliki. setelah anda punya ,anda tinggal copy paste alamat tersebut ke site penyedia Bitcoin gratis atau jika anda ingin deposito dari Bitcoin market anda tinggal mengirim BTC anda ke alamat tersebut. jika BTC sudah masuk baru anda bisa membeli GHs untuk melakukan Mining atau Trading.
  1. DAPTAR DI BITCOIN MARKET
 Ini adalah pasar bitcoin indonesia. anda bisa mentransfer uang anda ke sini dari berbagai BANK di daerah anda untuk melakukan jual beli BTC. Jika anda ingin menarik uang anda, caranya mudah dan prosesnya cepat. tidak perlu khawatir uang anda tidak akan sampai, karena puluhan kali transfer baik mengirim uang ataupun menarik uang saya tidak pernah mengalami masalah.
gambar di atas adalah bukti penarikan saya dari Bitcoin Market ke bank Lokal saya (bank NTB)
itu semua BTC yang saya Jual ke dalam rupiah kemudian saya transfer ke rekening saya.
  1. ATAU BUAT DOMPET DI SINI
dan yang ini tempat kita membuat dompet umum bitcoin. tapi saya sarankan pakai alamat di CEX.IO karena mengurangi biaya transaksi. caranya seperti petunjuk di atas.
Setelah anda daptar silahkan ambil bitcoin gratis disini
  1. cliktwodad  
kliktwodad adalah site PTC terbaik.anda sekedar melihat iklan 10 detik kemudian anda dapat bayaran. minimal pwnarikan bitcoin 0.2 MBTC. kemudian anda dapat bermain di free bitcoin. jika anda beruntung anda dapat 2 sampai 0.2 MBTC.dan referal.baru 4 hari saya sudah melakukan penarikan kurang lebih 8MBTC dari sini.
  1. 99,9%dice 
ini adalah game terbaik. setiap 10 menit anda di beri 0.00000200 BTC secara  gratis. kemudian anda mainkan. jika anda beruntung anda anda bisa menarik mulai 0.00020000 sampai 40 BTC perhari. anda di beri kesempatan menang sebesar 95%
saya sudah berkali-kali melakukan penarikan. tetapi dengan jumlah yang tidak terlalu banyak.(maklum takut hilang semua nantinya jika main terlalu besar. wkwkwkwk)
  1. bitcoinzebra
anda mendapat bitcoin gratis mulai dari 100 sampai 1000 satoshi  per jam di tambah multiplayer jika beruntung
  1. freebitcoin 
yang ini membayar anda perjam sekitar 350 sampai 400 per jam. ditambah game
  1. freebitcoinwin 
yang ini sebenarnya sama dengan freebitcoin
  1. free bitcoinz 
dan yang ini membayar anda 2000 sathosi perhari di tambah referal sebesar 50% per referal
oke saya rasa sudah cukup jelas, jika ada komentar silahkan, monggo saya akan senang menerimanya...

semoga sukses
Axact

Sam Agustiadi

Jika merasa puas atau ada keluhan silahkan tulis dengan bijak di kolom komentar

Post A Comment:

2 comments:

  1. jasa layanan penukaran bitcoin dan litecoin dengan fee terendah dan proses yang cepat
    dengan menggunakan Exchanger unichange.me yang cepat dan terpercaya
    diantaranya :
    BTC-e USD code to FasaPay ----► 0%
    Bitcoin to FasaPay ----► 0%
    Perfect Money to FasaPay ----► 0%
    OkPay ke Fasapay ----► 0 %
    fasapay USD ke fasapay IDR ----► 0,5%
    dan masih banyak lagi
    kunjungi website kami dan temukan banyak keuntungan

    ReplyDelete
  2. Halo! Selamat Siang,

    Perkenalkan sebelumnya, saya Elfira, dari Department Kemitraan Instaforex Company.
    Kami ingin menawarkan kerjasama program afiliasi yang memungkinkan Anda mendapatkan $ 15-53 dari setiap lot pasar standar pelanggan Anda.
    Jika Anda tertarik, silahkan hubungi saya dan saya akan memberikan rincian.

    InstaForex memberikan semua mitra dengan peluang berikut:

    - SUB-IB Program - menarik mitra dan mendapatkan komisi dari klien sub IB anda;
    - jangkauan terluas materi promosi;
    - konten gratis untuk situs web Anda;
    - Statistik link referral canggih dalam Kabinet Mitra Anda;
    - website siap pakai bebas untuk kenyamanan Anda;
    - bonus kupon untuk mendorong pedagang;
    - kampanye - "$ 500 Afiliasi Reward!";
    - hadiah untuk mitra: undian dari gadget mobile (iPad, iPhone, Blackberry, atau Samsung Galaxy Tab);
    - berbagai pilihan sistem pembayaran untuk account pengisian dan penarikan dana;
    - dukungan dan pendekatan individu untuk setiap mitra.

    Menjadi afiliasi sekarang dan mendapatkan materi informasi untuk situs web Anda dengan link afiliasi terintegrasi!
    Kami akan senang untuk membangun kerjasama yang saling menguntungkan dengan Anda.
    Terima kasih atas perhatian yang diberikan, jika ada pertanyaan atau sudah melakukan pendaftaran, silahkan hubungi saya kembali.

    Salam,
    Elfira

    Email:
    Partners Department Instaforex
    InstaForex Group
    Phone/WA: 08111779906
    Facebook: Elfiraifx
    Skype: Elfira IFX
    partners@mail4.instaforex.com

    ReplyDelete